SEA Games 2013: Indonesia Harus Tenang Hadapi Thailand

Nasional / 11 December 2013

Kalangan Sendiri

SEA Games 2013: Indonesia Harus Tenang Hadapi Thailand

Yenny Kartika Official Writer
4763

Menghadapi Thailand dalam laga lanjutan grup B SEA Games Myanmar 2013, pelatih Rahmad Darmawan meminta Tim Nasional U-23 untuk bermain tenang. Pasalnya, dalam pertandingan sebelumnya melawan Kamboja, Senin (9/12) lalu, anak asuhan RD ini tampak tegang di babak pertama.

“Pertama, para pemain harus lebih lepas,” demikian pesan RD kepada Andik Vermansyah dkk guna menghadapi Thailand, Kamis (12/12) besok sore.

“Selanjutnya, harus disiplin menjaga zona yang lawan sering manfaatkan. Ketiga, maksimalkan zona pertahanan lawan yang sering bantu naik,” sambung RD.

Meskipun jumlah poin Indonesia dan Thailand sama-sama tiga, kini Thailand menempati posisi kedua klasemen sementara dengan selisih perolehan gol yang lebih unggul dibanding Indonesia, yang menempati peringkat ketiga.

Puncak klasemen grup B dihuni tuan rumah Myanmar, sementara Timor Leste dan Kamboja secara berturut-turut di tempat keempat dan kelima.

Karena Thailand telah menang 3-1 atas Kamboja, Sabtu (7/12) lalu, maka skuad Timnas harus bisa menjadi juara dalam laga kontra Thailand nanti.

 

BACA JUGA:

SEA Games 2013: Myanmar Masih Pimpim Klasemen Perolehan Medali Sementara

SEA Games 2013: Indonesia Unggul 1-0 dari Kamboja

Justin Bieber: Media Mem-bully Aku

The Woman of Christmas

Guru Di Sekolah Katolik Dipecat Karena Menikahi Pasangan Homonya

 

Yuk, Rayakan Bersama Ultah Jawaban.com ke-10 !

Forum JC Punya Cerita di Ultah ke-10 Jawaban.com

Kisah Nyata Colton Todd Burpo, Dibawa ke Sorga di Usia 3 Tahun

Sumber : Goal.com/yk
Halaman :
1

Ikuti Kami